X

IntipSeleb – Jin BTS dikenal dengan kepribadiannya yang rendah hati. Tidak sedikit orang yang lantas menyukai sosoknya. Selain memiliki paras tampan, salah satu sifatnya yang gemar menolong orang lain juga mencuri perhatian publik. 

Sleepy, rapper sekaligus host asal Korea Selatan itu sempat menjadi sorotan karena keberaniannya membocorkan hal-hal buruk yang dilakukan oleh agensi yang menaunginya, TS Entertainment. Dia bahkan secara detail menceritakan betapa buruknya keadaan rumah yang disediakan oleh agensi. Sleepy juga menyebutkan bahwa TS Entertainment tidak membayar gajinya selama 10 tahun terakhir. Lebih parahnya lagi, agensi pernah memberikan upah kepada Sleepy hanya sebesar 100 won atau Rp2 ribu di tahun 2018.

Karena hal tersebut, pemilik nama asli Kim Sung Won itu harus melewati masa-masa terpuruk dalam hidupnya. Air serta listrik di rumahnya terpaksa diputus karena agensi menolak untuk membayar tagihan. 

Sleepy sendiri telah meninggalkan agensi usai memutuskan mengakhiri kontraknya awal tahun ini dan resmi melayangkan gugatan terhadap TS Entertainment ke pengadilan. Pihak agensi kerap menyangkal klaim ketidakadilan tersebut. Meski begitu, masih banyak orang yang berpihak kepada Sleepy, termasuk Jin BTS. 

Saksikan Juga