X

IntipSeleb – MBC dituduh menyalahgunakan kekuasaan mereka dengan sengaja melarang TXT dan GFriend untuk tampil di MBC Gayo Daejejeon 2019. Ini berawal dari BTS yang memutuskan absen dari festival musik akhir tahun stasiun televisi tersebut karena sudah memiliki jadwal kegiatan di luar negeri. 

Spekulasi publik mengenai MBC melakukan ‘balas dendam’ terhadap para artis asuhan Bighit Entertainment pun semakin meningkat, saat mengumumkan pengisi acara. Nama TXT dan GFriend ternyata tidak termasuk dalam daftar line-up MBC Gayo Daejejeon 2019. Seperti diketahui, TXT berada di agensi yang sama dengan BTS. Sementara GFriend bernaung di bawah Source Music, yang sudah diakuisisi oleh Bighit Entertainment sejak Juli 2019. 

Sebelumnya, BTS telah mengumumkan akan hadir dalam acara Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve yang diselenggarakan di Times Square, New York, Amerika Serikat. Tidak lama setelah pengumuman itu dibuat, MBC tiba-tiba mencekal TXT dan GFriend untuk tidak boleh tampil di MBC Gayo Daejejeon 2019.

MBC Kecewa BTS Absen dari MBC Gayo Daejejeon 2019

Saksikan Juga