img_title
Foto : Hancinema

IntipSeleb – Ashfall atau Baekdusan, tengah memimpin tangga box office Korea Selatan sejak naik layar pada 19 Desember 2019. Setelah satu minggu tayang, film yang berfokus pada bencana alam ini sudah menembus angka 4 juta penonton. Daebak!

Menjadi salah satu film terlaris di Negeri Ginseng jelang akhir tahun, Ashfall sukses meraup 1 juta penonton di hari ketiga penayangan, 2 juta di hari keempat, dan 3 juta pada hari keenam. Di tengah-tengah persaingan film, Ashfall berhasil bertahan dalam pertarungan box office dan mengukuhkan posisinya.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Korean Film Council pada 25 Desember, film Ashfall sudah menyentuh angka lebih dari empat juta penonton. Lebih spesifik, sebanyak 4.178.147 penonton. Pencapaian ini sangat mengesankan, lantaran mampu mengalahkan waktu yang dibutuhkan untuk film Extreme Job (8 hari), The Thieves (8 hari), Veteran (9 hari), dan Ode to My Father (12 hari) untuk mencapai tonggak yang sama. 

Sebenarnya, apa yang spesial dari film Ashfall hingga mencapai kesuksesan sedemikian rupa? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Film Ashfall Bertabur Bintang

AshfallSumber Foto: Hancinema

Selain karena jalan cerita yang ditawarkan cukup menarik, faktor lain yang membuat moviegoers semakin antusias menonton film ini karena jajaran para pemainnya. Film Ashfall dibintangi oleh nama-nama aktor dan aktris ternama, yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Topik Terkait