img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Mengungsung genre thriller-action, film Yaksha: Ruthless Operations menggandeng sederet bintang besar Korea seperti Sol Kyung Gu, Park Hae Soo, Song Jae Rim, Lee El, Yang Dong Geun, dan Jinyoung GOT7.

Film Yaksha: Ruthless Operations akan menyajikan ketegangan tim operasi yang menjalankan misi rahasia di Asia Timur. Lantas, akan seperti apa jalan cerita serta karakter yang dimainkan oleh para pemerannya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan jadwal tayang film Yaksha: Ruthless Operations melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Sinopsis Film Yaksha: Ruthless Operations

Netflix
Foto : Netflix

Film Yaksha: Ruthless Operations berkisah tentang tim operasi National Intelligence Service (NIS) yang ditugaskan di Sheyang, Cina bernama Yaksha yang memiliki makna hantu ganas ditakuti atau membunuh orang.

Sol Kyung Gu berperan sebagai Ji Kang In, pemimpin tim operasi rahasia di Sheyang, Cina yang dikenal dingin dan tidak takut dengan hukum demi mencapat keperluannya.

Dalam menjalankan misi tersebut, Sol Kyung Gu dibantu oleh agen Veteran Hong yang dimainkan oleh Yang Dong Geun, serta anggota senior Hee Won yang diperankan Lee El.

Topik Terkait