img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb –  Drama Forecasting Love and Weather akan menampilkan adegan tak terduga dari karakter Lee So Woo (Song Kang) dan Han Gijun (Yoon Park). Akan ada percikan api, saat keduanya bekerja sama. 

Nah, untuk tahu apa yang terjadi, yuk langsung cek sinopsis episode 9 melalui ulasan berikut ini. 

Tentang Forecasting Love and Weather

JTBC
Foto : JTBC

Forecasting Love and Weather adalah drama romantis JTBC tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. 

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, yang melakukan segala sesuatu berdasarkan buku dan sangat berhati-hati dalam memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya, sementara Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan penuh tekad, yang membanggakan IQ yang mengesankan sekitar 150 tetapi hanya peduli dengan cuaca.

Di episode sebelumnya, karakter Si-woo dan Ki-joon akhirnya mencapai titik didihnya. Ki-joon membuat Si-woo kesal dengan muncul di rumah Jin Ha Kyung dalam keadaan mabuk, sementara Ki-joon tidak beraksi dengan baik saat mengetahui bahwa istrinya Yoo-jin adalah mantan pacar dari Si-woo. 

Topik Terkait