img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dua mantan anggota IZ*ONE yakni Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won diumumkan resmi bergabung dengan Source Music, yang merupakan bagian dari HYBE Labels.

Seperti yang diketahui, Source Music telah membentuk deretan grup diantaranya 8Eight, Glam, serta GFRIEND. Sementara itu, HYBE Labels memiliki anak perusahaan seperti Big Hit Music, BELIFT, Pledis Entertainment, dan KOZ Entertainment, yaitu rumah bagi grup BTS, SEVENTEEN, Fromis 9, ENHYPEN, TXT, dan lainnya.

Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won disebut akan menjadi anggota girl grup baru besutan Source Music dan HYBE Labels. Simak yuk informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Siap Debut Sebagai Girl Grup Pertama Source Music x HYBE Labels

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Miyawaki Sakura memulai debutnya di Jepang sebagai anggota grup HKT48 pada 2011. Ia dan Kim Chae Won tampil di program survival show besutan Mnet bertajuk Produce 48 tahun 2018, dan berhasil debut sebagai anggota IZ*ONE yang kemudian bubar di bulan April 2021.

Kini, Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won akan kembali berada di satu grup yang sama usai Source Music secara mengejutkan mengkonfirmasi kontrak mereka dengan pihaknya.

Topik Terkait