img_title
Foto : Apple TV+

IntipSeleb – Menghadirkan plot cerita yang segar, drama Pachinko dimainkan oleh sederet bintang papan atas diantaranya Youn Yuh Jung, Lee Min Ho, Kim Min Ha, Soji Arai, Jin Ha, Noh Sang Hyun, dan masih banyak lagi.

Diangkat dari novel karya Lee Min Ji yang dirilis pada 2017 lalu, drama Pachinko merupakan kisah tentang 3 generasi keluarga imigran Korea yang bertahan hidup. Drama ini menghadirkan romansa, konflik, peperangan, serta perdamaian.

Pachinko juga menjadi comeback proyek drama Lee Min Ho, usai 2 tahun lalu berpartisipasi dalam drama The King: Eternal Monarch bersama Kim Go Eun pada 2020.

Lewat drama Pachinko, Lee Min Ho siap menunjukan karakter barunya yang memiliki hubungan terlarang dengan seorang wanita. Penasaran seperti apa? Intip yuk deretan fakta peran Lee Min Ho di drama Pachinko melalui ulasan di bawah ini.

Apple TV
Foto : Apple TV

Meski terhitung sebagai aktor besar global, namun Lee Min Ho harus mengikuti audisi untuk dapat bergabung sebagai salah satu pemain drama Pachinko. “Ketika aku mendapat tawaran untuk mengikuti audisi ‘Pachinko’, dan meninjau naskahnya, aku yakin bahwa dengan proyek ini, aku bisa mencobanya," tutur Lee Min Ho, dikutip dari Soompi, 15 Maret 2022.

Apple TV+
Foto : Apple TV+
Topik Terkait