img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mengawali karier sebagai aktor sejak tahun 2010 silam, Go Kyung Pyo telah banyak muncul di drama dengan berbagai genre diantaranya Flower Boy Next Door, Reply 1988, Jealousy Incarnate, Chichago Typewriter, hingga Private Lives.

Tahun lalu, Go Kyung Pyo hadir sebagai pemeran pendukung di drama My Roommate Is A Gumiho, dan juga tengah menunggu penayangan proyek film terbarunya bertajuk Seoul Vibe.

Penggemar akan segera kembali meyaksikan aksi Go Kyung Pyo di layar kaca karena baru-baru sang aktor mengkonfirmasi kehadirannya di drama tvN MonWedFriTuesThursSat. Lantas, peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Go Kyung Pyo lewat drama MonWedFriTuesThursSat? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jalan Cerita Drama MonWedFriTuesThursSat yang Tidak Biasa

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama MonWedFriTuesThursSat akan menceritakan kisah seorang wanita dengan julukan ‘penolong hidup para lajang’ yang bekerja sebagai pasangan pria lajang untuk menghadiri berbagai pertemuan tertentu.

Beberapa waktu lalu Park Min Young mendapat tawaran untuk memainkan karakter pemeran utama bernama sebagai Choi Sang Eun, wanita berkarisma yang memiliki semua kriteria untuk menjadi pasangan pura-pura.

Topik Terkait