img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb – SBS akan segera menayangkan drama terbarunya bertajuk Why Her yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Heo Jun Ho.

Drama Why Her berfokus menceritakan tentang lingkungan kerja orang-orang di bidang hukum, dengan dibumbui kisah romansa antara para pemerannya. Lantas, akan seperti apa karakter dari Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Heo Jun Ho di drama Why Her? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis beserta jadwal tayangnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Karakter di Drama Why Her

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Di drama Why Her, Seo Hyun Jin berperan sebagai pengacara bernama Oh Soo Jae. Meski ia terhitung sebagai mitra termuda di kantor hukum terbaik Korea Selatan TK Law Fir, namun prestasinya patut diacungi jempol.

Oh Soo Jae digambarkan sebagai sosok ambisius yang telah mengalami banyak ujian kehidupan untuk mencapai kesuksesannya. Sayangnya, Oh Soo Jae terlibat kasus yang membuatnya diturunkan dan akhirnya harus bekerja sebagai asisten profesor di sekolah hukum.

Saat mengajar di sekolah hukum, Oh Soo Jae bertemu dengan Gong Chan yang karakternya diperankan oleh Hwang In Yeop. Gong Chan merupakan mahasiswa di sekolah hukum tersebut dan memiliki masa lalu menyakitkan.

Topik Terkait