X

IntipSeleb – Rapper Changmo dan Soyeon (G)I-DLE tengah ramai menjadi perbincangan usai beredar rumor jika keduanya pernah menjalin hubungan asmara.

Dikutip dari KBIZoom, tudingan ini bermula ketika netizen menyadar makna lirik lagu LIAR milik (G)I-DLE yang dimuat dalam album full-light perdana mereka bertajuk I NEVER DIE pada 14 Maret lalu.

Pada liriknya, Soyeon (G)I-DLE kedapatan menyanyikan, "Aku mengikutimu, tetapi ibumu mengatakan dia tidak menyukainya, katakan padanya bahwa aku juga tidak menyukainya. Kau menyuruhku untuk mengurus urusanku sendiri, lihat sikap itu. Katakan di depanku, jangan di belakangku, meski kau bahkan tidak di sini. Sebelum memperlakukan kekasihmu berikutnya seperti bayi, perbaiki ejaanmu dulu, kid, (nak).

Muncul dugaan jika lirik “Perbaiki ejaanmu, nak” ditunjukan Soyeon (G)I-DLE untuk Changmo, yang sebelumnya pernah dikritik karena tidak bisa membedakan antara “doe” dan “dwae”.

Tak hanya itu, kata “kid (aiya)” yang disebutkan oleh Soyeon (G)I-DLE dalam lagu LIAR juga merupakan nama lagu dalam album lengkap kedua Changmo. Karena hal tersebut, muncul rumor yang menyebut bahwa keduanya sempat memiliki kisah asmara.

Kenalan lebih dekat yuk dengan Rapper Changmo melalui deretan faktanya di bawah ini!

img_title
Foto : changmo_/instagram

Lahir di Jeongseon, Korea Selatan pada 31 Mei 1994 dengan nama Ku Changmo, ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara yang memiliki seorang adik perempuan.

img_title
Foto : changmo_/instagram

Pria dengan tinggi badan 183 cm ini pernah berpartisipasi sebagai kontestan di program survival show besutan Mnet Show Me The Money 3. dan harus tereliminasi di babak penyisihan pertama.

img_title
Foto : changmo_/instagram

Melebarkan sayapnya di dunia musik, Changmo juga menjadi seorang produser di Mnet Show Me The Money 777.

img_title
Foto : changmo_/instagram

Changmo merupakan artis Korea Selatan dan artis Asia pertama yang masuk nominasi di BET Awards tahun 2017 yang diadakan oleh Black Entertainment Awards 2017 untuk merayakan orang Afrika-Amerika dan minoritas Amerika lainnya dalam musik, akting, olahraga, dan lainnya.

img_title
Foto : Pinterest

Selain nge-rapp dan memproduksi lagu, Changmo juga pandai bermain alat musik bass dan keyboard.

img_title
Foto : Pinterest

Di tahun 2017, Changmo berkolaborasi dengan Suran dengan membawakan lagu Wine yang diproduksi langsung oleh Suga BTS.

img_title
Foto : Pinterest

Pecinta mobil sport mewah, Changmo memiliki Ferrari F8 Tributo. Namun, ia dikabarkan baru saja menjualnya karena harus menjalani wajib militer yang dijadwalkan pada 14 Maret 2022 sampai 13 September 2023.

Itu tadi deretan fakta tentang rapper Changmo yang baru-baru ini heboh dirumorkan menjalin kasih dengan Soyeon (G)I-DLE. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga