img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rapper Changmo dan Soyeon (G)I-DLE tengah ramai menjadi perbincangan usai beredar rumor jika keduanya pernah menjalin hubungan asmara.

Dikutip dari KBIZoom, tudingan ini bermula ketika netizen menyadar makna lirik lagu LIAR milik (G)I-DLE yang dimuat dalam album full-light perdana mereka bertajuk I NEVER DIE pada 14 Maret lalu.

Pada liriknya, Soyeon (G)I-DLE kedapatan menyanyikan, "Aku mengikutimu, tetapi ibumu mengatakan dia tidak menyukainya, katakan padanya bahwa aku juga tidak menyukainya. Kau menyuruhku untuk mengurus urusanku sendiri, lihat sikap itu. Katakan di depanku, jangan di belakangku, meski kau bahkan tidak di sini. Sebelum memperlakukan kekasihmu berikutnya seperti bayi, perbaiki ejaanmu dulu, kid, (nak).

Muncul dugaan jika lirik “Perbaiki ejaanmu, nak” ditunjukan Soyeon (G)I-DLE untuk Changmo, yang sebelumnya pernah dikritik karena tidak bisa membedakan antara “doe” dan “dwae”.

Tak hanya itu, kata “kid (aiya)” yang disebutkan oleh Soyeon (G)I-DLE dalam lagu LIAR juga merupakan nama lagu dalam album lengkap kedua Changmo. Karena hal tersebut, muncul rumor yang menyebut bahwa keduanya sempat memiliki kisah asmara.

Kenalan lebih dekat yuk dengan Rapper Changmo melalui deretan faktanya di bawah ini!

changmo_/instagram
Foto : changmo_/instagram
Topik Terkait