img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sama-sama mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai idol, Yoon Doo Joon dan Hyeri melebarkan sayapnya di bidang seni peran hingga kini telah membintangi sederet judul film hingga drama.

Sepertinya, penggemar berkemungkinan melihat aksi adu akting antara Yoon Doo Joon dan Hyeri usai keduanya dilirik untuk membintangi drama besutan MBC bertajuk One Hundred Butlers. Lantas, peran seperti apa yang dipersiapkan untuk Yoon Doo Joon dan Hyeri kali ini? Intip yuk bocorannya melalui ulasan di bawah ini.

Yoon Doo Joon Dilirik jadi Pemeran Utama


Source: HanCinema

Dilansir dari Sports Chosun pada 17 Maret 2022, Yoon Doo Joon kabarnya ditawari untuk mengambil peran karakter utama pria di drama One Hundred Butlers.

Drama One Hundred Butlers bercerita tentang perusahaan Ildangbaek yang memiliki satu-satunya karyawan bernama Kim Jibsa atau yang akrab disapa Kim.

Ia mengerjakan berbagai tugas dari yang mulai dengan bayaran 100 won per hari, dan berkepribadian baik. Kendati demikian, Kim Jibsa memiliki sisi misterius yang jarang orang tahu. Yoon Doo Joon diharapkan untuk memainkan karakter Kim Jibsa,

Topik Terkait