img_title
Foto : YouTube/IU Official

IntipSeleb –  Baru-baru ini, IU dan Jay Park berkolaborasi dalam single terbaru yang bertajuk GANADARA. Lagu tersebut disambut baik oleh pengemar Jay Park dan IU. 

Faktanya, lagu GANADARA itu ternyata sudah selesai rekaman dua tahun yang lalu lho. Bahkan, IU sendiri sempat merasa lagu tersebut sudah mati karena tidak dirilis. Lantas, apa alasan Jay Park menunda perilisan lagu tersebut? Yuk, langsung cek di bawah ini!

IU mengundang Jay Park dalam acara saluran YouTube IU Palette

YouTube/IU Official
Foto : YouTube/IU Official

Usai merilis lagu GANADARA, IU mengajak Jay Park untuk datang ke acara YouTube-nya yang bertajuk Palette. Di sana, IU dan Jay Park berbincang-bincang tentang lagu terbaru dan hubungan mereka. IU bertanya dengan kalimat "Tolong jelaskan hubungan antara IU dan Jay Park yang membuatmu datang (acara Palette)" tanya IU kepada Jay Park. 

"Aku datang karena kamu ditampilkan dalam laguku. Seorang teman bernama Kim Ha On memberi saya kata kunci 'Ganadara’,” jawab Jay Park. 

"Saya menghubungi IU karena Anda bertanya, 'siapa yang membuat All I Wanna Do (2016), dan kami harus tetap berhubungan setelah itu," lanjut Jay Park. 

Topik Terkait