img_title
Foto : P Nation

IntipSeleb –  Baru-baru ini, seorang mantan kontestan 2 acara populer dikabarkan sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan bata baru. Kontestan yang diduga seorang rapper itu masih berusia remaja. 

Saat kabar tersebut menjadi heboh, netizen Korea kompak menelesuri jejak rapper yang masih remaja tersebut. Netizen Korea menemukan bahwa rapper itu diduga adalah D Ark salah satu artis P Nation. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Rapper berusia 18 tahun mencoba bunuh diri dengan batu bara

P Nation
Foto : P Nation

Rapper muda yang mencoba bunuh diri dengan batu bara adalah seorang pria berusia 18 tahun dan pernah berpartisipasi dalam 2 acara musik rap populer. Laporan itu telah menghebohkan netizen Korea dan mencoba menelusuri jejak para kontestan rapper muda yang ikuti dua acara musik populer. 

Rapper yang berusia 18 tahun itu diketahui terlibat dalam acara Show Me The Money dan High School Rapper. Dia dikabarkan mencoba bunuh diri pada 16 Maret 2022. 

Saat Rapper muda itu mencoba bertindak terlalu jauh, teman sekamarnya akhirnya mengehentikannya tepat pada waktu pukul 04.20 KST. 

Topik Terkait