X

IntipSeleb –  Pada 17 Maret, Coupang Play telah memberikan konfirmasi bahwa Shin Ha Kyun akan bergabung dengan Won Jin Ah dalam sitkom orisinal yang bertajuk Unicorn

Saat pemeran utama telah dirampungkan, Kim Sung Han selaku kepala Coupang Play telah membocorkan jadwal tayangnya. Yuk, langsung simak informasinya di bawah ini!

Shin Ha Kyun dan Won Ji Ah bakal bermain komedi di acara terbaru

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada 17 Maret, telah dipastikan bahwa aktor Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah akan membintangi Unicorn. 

Sitkom tersebut akan disutradarai oleh Lee Byeong Heon, di mana sebelumnya telah mensukseskan berbagai film dan drama seperti Extreme Job dan Melo Is My Nature. 

Selain Lee Byeong Heon, Kim Hye Young juga berpartisipasi untuk menyutradarai Unicorn. Kim Hye Young sebelumnya juga telah bekerja sama dengan Lee Byeong Heon dalam proyek film Melo Is My Nature. 

Sementara penulis naskahnya, akan dikerjakan oleh Yoo Byung Jae dan In Ji Hye. Kednyanya telah sukses dengan karya naskah drama Extraordinary You. 

Sitkom Unicorn akan siap dirilis di musim panas 2022

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Coupang Play tampaknya telah memantapkan diri untuk terus menerus membuat konten domestik, dengan berbagai acara. Proyek orisinal terbaru ini, telah membangkitkan rasa ekspektasi tinggi. Terkhusus sitkom Unicorn yang dibintangi aktor, sutradara, dan penulis yang top. 

Shin Ha Kyun baru-baru ini disukai karena berhasil membuat akting totalis dalam drama Beyond Evil. Ia bahkan memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards. 

Lalu Won Jin Ah, baru-baru ini telah menarik perhatian dengan aktingnya yang beragam dalam serial Hellbound dan New Years Blues. 

“Saya senang membawa tawa besar melalui sitkom orisinal baru 'Unicorn' dengan pemeran dan kru produksi teratas di Korea. Silakan menantikannya. ” ucap Kim Sung Han selaku kepala Coupang Play yang dilansir dari Tv Report pada Kamis, 17 Maret 2022. 

Acara Unicorn akan tayang pada musim panas 2022 di platform streaming Coupang Play. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga