X

IntipSeleb – Insiden kurang menyenakan baru-baru ini dialami Jin BTS. Pemilik nama asli Kim Seok Jin itu dikabarkan menderita cedera serius di salah satu jarinya sehingga harus dilakukan tindakan medis.

Menyusul adanya kabar ini, pihak agensi membeberkan kondisi terkini Jin BTS usai menjalani operasi karena cederanya. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jin BTS Jalani Operasi

img_title
Foto : BTS_twt/instagram

Pada 18 Maret 2022, Big Hit Music merilis pernyataan resmi dengan mengabarkan bahwa Jin BTS mengalami cedera pada bagian jari telunjuk tangan kirinya.

Cukup menggangggu aktivitasnya, Jin BTS memeriksakan diri ke tenaga medis dan diputuskan bahwa ia harus melakukan operasi karena cedera yang dialaminya cukup serius.

“Pada tanggal 18 Maret, Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya selama aktivitas sehari-harinya, dan mengunjungi ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tendon di jari telunjuk kirinya telah rusak, dan ia menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari telunjuk kirinya pada 18 Maret,” bunyi pernyataan Big Hit Music, dikutip dari Allkpop, 19 Maret 2022.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga