img_title
Foto : Bomistry/instagram

IntipSeleb – Mengawali kariernya sebagai grup menari, pada April 2019 Girl Crush memutuskan untuk merilis digital single bertajuk Memories di bawah naungan DAM Entertainment.

Dikenal akan imej setiap anggotanya yang seksi, salah satu anggotanya yakni Bomi Girl Crush kerap kali tak segan tampil ‘buka-bukaan’ ketika di atas panggung.

Baru-baru ini, Bomi Girl Crush mengejutkan publik usai mengumumkan bahwa ia resmi membuka akun OnlyFans pribadinya. Intip yuk deretan potret seksi Bomi Girl Crush melalui ulasan di bawah ini.

bomistry/instagram
Foto : bomistry/instagram

Melalui akun Twitter pribadinya @bomistry2022 pada 18 Maret 2022, Bomi Girl Crush melotarkan cuitan yang memberitahu jika ia baru saja bergabung dengan OnlyFans, “Aku telah membuka akun OnlyFans-ku,” tulis Bomi Girl Crush.

bomistry/instagram
Foto : bomistry/instagram

Sebagai informasi, OnlyFans merupakan platform konten berlangganan yang membuat penggunanya mendapatkan uang dari akun-akun yang berlangganan dengan konten mereka. Tak hanya itu, OnlyFans juga dikenal luas sebagai tempat untuk mengunggah foto hingga video ‘vulgar’ penggunanya.

Topik Terkait