img_title
Foto : @Star1

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Taecyeon 2PM kembali dengan gaya baru bersama majalah @Star1. Tak hanya sekadar pemotretan, Taecyeon 2PM juga memboborkan tentang karakternya di drama terbaru bertajuk Blind dan tentang Taecyeon yang masih menerima uang saku dari orang tua. 

Lantas, seperti apa bocoran Taecyeon 2PM tentang drama dan hal pribadinya? Yuk, langsung cek informasinya melalui ulasan berikut ini!

Bocoran Karakter Taecyeon 2PM di Drama Blind

@Star1
Foto : @Star1

 Saat ini, Taecyeon 2PM sedang sibuk mengerjakan proses syuting untuk drama terbaru OCN, Blind. Blind adalah sebuah drama bergenre thriller misteri tentang orang-orang biasa yang secara tidak adil menjadi korban kejahatan. 

Drama itu juga akan menceritakan tentang orang-orang biasa yang secara tidak sengaja menjadi pelaku dengan menutup mata terhadap keadilan. Selain Taecyeon 2PM, drama ini juga dibintangi oleh Ha Seok Jin dan Eunji APINK. 

Taecyeon akan memerankan karakter Ryu Sung Joon, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat dengan pekerjaannya. Dalam wawancara bersama @star1, Taecyeon membocorkan soal karakternya. 

Topik Terkait