img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb –  Malam ini, SBS akan menayangkan drama A Business Proposal episode 7. A Business Proposal adalah drama komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan butadengan CEO perusahaannya. Karyawan tersebut diperankan oleh Kim sejeong sebagai Shin Ha Ri, lalu CEO diperankan oleh Ahn Hyo Seop sebagai Kang Tae Moo. 

Di episode 7, akan menampilkan persaingan sengit antara karakter Ahn Hyo Seop dan Song Won Seok, dalam memenangkan hati Kim Sejeong. Yuk, langsung cek sinopsisnya di bawah ini!

Episode sebelumnya

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Sebelumnya, A Business Proposal menampilkan bahwa Shin Ha Ri kembali terjebak dalam kebohongan. Kali ini, Shin Ha Ri terjebak dalam kondisi bahwa dirinya telah memiliki pacar kaya raya. Hal itu berawal dari ocehan Jin Yeong Seo. 

Sialnya, Shin Ha Ri bertemu dengan teman-temannya di hotel. Hal itu akhirnya menempatkannya dalam situasi yang sulit di akhir episode. 

Namun, Kang Tae Moo kembali berulah dengan mengaku bahwa dirinya adalah kekasih Shin Ha Ri. Situasi itu memang menyelamatkan Shin Ha Ri, tapi membuat situasi semakin canggung. 

Topik Terkait