img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Tayang perdana pada 17 September 2021, Squid Game menjadi salah satu serial asal Korea paling banyak ditonton di platform streaming Netflix hingga mendapatkan berbagai penghargaan di Hollywood.

Berkisah tentang 456 peserta yang diasingkan di sebuah pulau untuk mengikuti permainan Squid Game, drama ini tercatat memliki anggaran produksi USD21,4 juta atau Rp307 juta dan mendapat total keuntungan kurang lebih USD891,1 juta atau Rp12,7 triliun.

Sepertinya, keinginan penggemar untuk diadakan season 2 akan terkabul. Hal ini diungkap langsung oleh sang sutradara yang menyatakan tengah merancang Squid Game season 2, setelah sebelumnya hanya menjadi rumor belaka.

Sang sutradara juga membuat pernyataan mengejutkan terkait salah satu karakter di drama Squid Game. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Bocoran Plot Cerita Drama Squid Game Season 2

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Saat hadir di red carpet pagelaran PGE Awards 19 Maret lalu, sutradara drama Squid Game Hwang Dong Hyuk menjawab rasa penasaran pemirsa tentang bocoran drama Squid Game season ke-2.

Topik Terkait