img_title
Foto : AppleTV+

IntipSeleb – Aktris senior Korea Selatan Youn Yuh Jung baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan terkait partisipasinya di drama Pachinko yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho.

Menerima penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Academy Award 2021 itu mengaku sempat membuang naskah drama Pachinko ketika ditawari untuk mengambil peran. Kira-kira kenapa ya? Simak yuk selengkapnya.

Youn Yuh Jung Buang Naskah Drama Pachinko Saat Audisi

AppleTV+ | gettyimages
Foto : AppleTV+ | gettyimages

Mengawali kariernya sejak tahun 1960-a, eksistensi Youn Yuh Jung di dunia seni peran sudah tidak diragukan lagi. Ia telah membintangi banyak judul film Korea seperti The Housemaid, The Taste of Money, Heaven: To the Land of Happiness, dan masih banyak lagi.

Di tahun 2022, Youn Yuh Jung akan kembali ke layar kaca lewat drama besutan Apple TV+ bertajuk Pachinko. Ia mengaku kaget ketika diminta melakukan audisi untuk perannya di drama tersebut.

“Tidak masuk akal bagiku untuk mengikuti audisi setelah berakting selama beberapa dekade,” ujar Youn Yuh Jung di konferensi pers online drama Pachinko, dikutip dari Allkpop, 22 Maret 2022.

Topik Terkait