img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb – Penonton drama A Business Proposal baru-baru ini tengah dihebohkan dengan foto Seol In Ah, yang berperan sebagai Jin Young Seo.

Seol In Ah keciduk tengah berfoto dengan mempelai pengantin wanita di sebuah acara pernikahan. Karena hal ini, timbul kecurigaan bahwa sosok pengantin itu ialah Shin Ha Ri, karakter yang dimainkan Kim Sejeong di drama A Business Proposal.

Lantas, apakah itu merupakan bocoran dari ending drama A Business Proposal? Simak yuk informasi selengkapnya melalui ulasan berikut.

Potret Seol In Ah Bersama Pengantin yang Dicurigai Sosok Kim Sejeong

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Berjumlah total 12 episode, drama komedi romantis bertajuk A Business Proposal telah merampungkan proses syutingnya pada 21 Maret 2022 lalu. Drama A Business Proposal menarik antusiasme penonton, hingga mencetak rating cukup tinggi di setiap episodenya.

Kemudian baru-baru ini, beredar foto Seol In Ah yang terlihat tengah duduk bersanding dengan pengantin wanita. Potret tersebut dicurigai sebagai behind the scene drama A Business Proposal, dan mempelai wanita diduga sebagai Shin Ha Ri, karakter yang diperankan Kim Sejeong.

Topik Terkait