img_title
Foto : Apple TV

IntipSeleb – Dibintangi oleh Lee Min Ho, Youn Yuh Jung, Kim Min Ha, hingga Soji Arai, drama Pachinko siap menayangkan episode perdananya hari ini, Jumat, 25 Maret 2022.

Mengambil sudut pandang cerita dari tiga generasi, drama Pachinko akan dibumbui dengan kisah cinta, pengorbanan, peperangan, dan perdamaian. Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Pachinko dengan subtitle bahasa Indonesia melalui ulasan di bawah ini.

Karakter di Drama Pachinko

AppleTV
Foto : AppleTV

Drama Pachinko berkisah tentang gadis asal Busan, Korea, bernama Kim Sun Ja yang diperankan oleh aktris senior Youn Yuh Jung, sementara itu masa mudanya diperankan oleh aktris pendatang baru Kim Min Ha.

Kim Sun Ja dibesarkan saat Korea berada di bawah kekuasaan Jepang. Suatu hari, ia bertemu dengan saudagar kaya bernama Koh Han Su yang karakternya dimainkan oleh Lee Min Ho. Koh Han Su merupakan seseorang yang mementingkan diri sendiri dan disegani, kendati demikian, ia menghadapkan perasaan cinta yang tulus dari wanita yang disayanginya.

Memiliki hubungan spesial, mereka menjalin hubungan hingga Kim Sun Ja dinyatakan hamil. Namun, betapa terkejutnya ia ketika mengetahui bahwa Koh Han Su sudah menikah dengan wanita lain.

Topik Terkait