img_title
Foto : Instagram.com/roma.emo

IntipSeleb – Jung Hae In dan Han Ji Min menjadi dua dari sekian banyak aktor dan aktris yang menghadiri 2019 MBC Drama Awards pada 30 Desember lalu. Ajang penghargaan tersebut digelar untuk memberikan apresiasi kepada serial drama yang tayang sepanjang tahun ini di stasiun televisi MBC beserta para pemainnya. 

Tahun ini, 2019 MBC Drama Awards diselenggarakan di MBC Media Center, dengan pembawa acara Han Hye Jin dan Kim Sung Joo. Sederet bintang drama MBC turut hadir dalam acara tersebut, membuatnya semakin meriah.

Sekitar 23 kategori penghargaan diperebutkan. Jelang pembacaan nominasi untuk kategori Best 1 Minute Couple, ada momen antara Jung Hae In dan Han Ji Min yang berhasil mencuri perhatian publik. Apa yang terjadi?

Han Ji Min Puji Jung Hae In

Jung Hae In dan Han Ji MinSumber Foto: DongA

Seperti diketahui, Jung Hae In dan Han Ji Min dipasangkan dalam drama One Spring Night. Berkat chemistry keduanya yang sukses bikin penonton baper, mereka seringkali dijodoh-jodohkan oleh para penonton.

Duduk bersebelahan di 2019 MBC Drama Awards, keduanya mendapat pertanyaan yang cukup menggelitik. Membahas apakah keduanya punya perasaan satu sama lain, atau hanya akting saja. Pasalnya, mereka terlihat cocok satu sama lain, bahkan kehidupan nyata sekalipun. 

Topik Terkait