img_title
Foto : Instagram/bigbang_official

IntipSeleb –  Sejak grup BIGBANG diumumkan akan comeback di bulan April, para KPopers telah menantikan gaya nyentrik terbaru dari G-Dragon.  Akhirnya, YG Entertainment telah menampilkan gaya terbaru G-Dragon dalam comeback bulan April nanti. 

Seperti yang diduga, penampilan G-Dragon menjadi bahan perbincangan hingga dituding mirip salah satu idol SM Entertainment. Lantas, bagaimana penampilannya? Yuk, cek di bawah ini!

Potret sekilas G-Dragon BIGBANG

Instagram/bigbang_official
Foto : Instagram/bigbang_official

Sejak YG Entertainment mengkonfirmasi comeback GIGBANG setelah 4 tahun, semua informasi tentang comeback BIGBANG telah mendapatkan perhatian dari komunitas online. Salah satu yang menarik perhatian adalah foto teaser dari G-Dragon. 

Sejak perilisan foto G-Dragon, penggemar kembali heboh dan menyukai penampilannya. Seperti biasa, G-Dragon BIGBANG masih mengikuti konsep foto yang unik. 

Dengan desain polaroid dengan judul lagu comeback grupnya, G-Dragon telah membuat penggemar tak sabar untuk menyaksikan lagu baru dari BIGBANG.  Dilihat dari berbagai sisi, gambar teaser itu sangat artistik. 

Topik Terkait