img_title
Foto : Apple TV+

IntipSeleb – Usai membintangi drama The King: Eternal Monarch pada 2020 lalu, Lee Min Ho kembali ke layar kaca lewat drama Pachinko yang diperankannya bersama Youn Yuh Jung serta Kim Min Ha.

Tayang perdana pada 25 Maret lalu, salah satu episode di drama Pachinko sukses mengejutkan penonton karena memperlihatkan adegan panas antara karakter Lee Min Ho dan Kim Min Ha. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini. 

Karakter Lee Min Ho di Drama Pachinko

Apple TV+
Foto : Apple TV+

Di drama Pachinko, Kim Min Ha berperan sebagai Kim Sun Ja muda, sedangkan Lee Min Ho memainkan karakter pria bernama Koh Han Su.

Berlatar kisah saat Korea berada di bawah kekuasaan Jepang, Kim Sun Ja merupakan gadis yang besar di Busan dan dari golongan ekonomi bawah. Ia bertemu dengan Koh Han Su, pria asal Jepang dengan kepribadian arogan serta mengutamakan kepentingannya sendiri.

Kim Sun Ja sudah menarik perhatian Koh Han Su sejak pertemuan pertama mereka. Singkat cerita, Kim Sun Ja dinyatakan hamil anak Koh Han Su namun pria tersebut tidak bersedia untuk bertanggungjawab karena memiliki istri dan 3 orang putri di Jepang.

Topik Terkait