X

IntipSeleb – Usai membintangi drama The King: Eternal Monarch pada 2020 lalu, Lee Min Ho kembali ke layar kaca lewat drama Pachinko yang diperankannya bersama Youn Yuh Jung serta Kim Min Ha.

Tayang perdana pada 25 Maret lalu, salah satu episode di drama Pachinko sukses mengejutkan penonton karena memperlihatkan adegan panas antara karakter Lee Min Ho dan Kim Min Ha. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini. 

Karakter Lee Min Ho di Drama Pachinko

img_title
Foto : Apple TV+

Di drama Pachinko, Kim Min Ha berperan sebagai Kim Sun Ja muda, sedangkan Lee Min Ho memainkan karakter pria bernama Koh Han Su.

Berlatar kisah saat Korea berada di bawah kekuasaan Jepang, Kim Sun Ja merupakan gadis yang besar di Busan dan dari golongan ekonomi bawah. Ia bertemu dengan Koh Han Su, pria asal Jepang dengan kepribadian arogan serta mengutamakan kepentingannya sendiri.

Kim Sun Ja sudah menarik perhatian Koh Han Su sejak pertemuan pertama mereka. Singkat cerita, Kim Sun Ja dinyatakan hamil anak Koh Han Su namun pria tersebut tidak bersedia untuk bertanggungjawab karena memiliki istri dan 3 orang putri di Jepang.

Untuk mendapatkan peran Koh Han Su di drama Pachinko, Lee Min Ho kabarnya harus melewati 4 dari 6 casting meski ia tergolong sebagai bintang besar Korea.

Adegan Panas Perdana Lee Min Ho Sepanjang Kariernya

img_title
Foto : Apple TV+ | KBIZoom

20 tahun barkarier di dunia hiburan Lee Min Ho telah membintang banyak judul film dan drama terutama dengan genre romantis seperti City Hunter, The Heirs, hingga The Legend of the Blue Sea.

Baru-baru ini, Lee Min Ho mengejutkan penonton lewat aksi adegan panasnya bersama Kim Min Ha. Ini merupakan adegan paling vulgar perdana yang dilakukannya sepanjang kiprahnya sebagai aktor.

Dalam episode 2 drama Pachinko, Koh Han Su semakin terang-terangan menujukan ketertarikannya kepada Kim Sun Ja. Ia juga menolong Kim Sun Ja ketika diganggu oleh pria lain.

Kemudian, Koh Han Su mengajak Kim Sun Ja pergi ke hutan dan mulai membelai pipi Kim Sun Ja serta memberikan tatapan memuja. Setelahnya, mereka bertukar ciuman dan melakukan adegan panas di tengah hutan.

Kelanjutan kisah Lee Min Ho dan Kim Sun Ja dalam drama Pachinko tayang setiap hari Jumat melalui platform Apple TV+ dengan total jumlah 8 episode. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga