img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah sebelumnya Kim Sejeong dikonfirmasi menjadi salah satu pemeran utama di drama Today's Webtoon, baru-baru ini aktor Nam Yoon Su juga dipastikan akan membintangi drama tersebut.

Diadaptasi dari drama Jepang populer bertajuk Sleepeeer Hit! yang rilis tahun 2016, drama Today's Webtoon akan berfokus pada kisah perjuangan mantan atlet yang bekerja di perusahaan webtoon. Lantas, peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Nam Yoon Su? Intip yuk bocorannya melalui ulasan di bawah ini.

Bocoran Karakter Nam Yoon Su di Drama Today's Webtoon

nam_yoonsu/instagram
Foto : nam_yoonsu/instagram

Di drama Today's Webtoon akan menggambarkan sifat kompetitif dunia kerja di Korea Selatan. Kim Sejeong dipastikan akan berperan sebagai On Ma Eun, mantan atlet judo yang bekerja sebagai pegawai baru di departemen editorial webtoon. 

On Ma Eun terpaksa harus melepas kariernya sebagai atlet judo karena mengalami cedera serius. Kendati demikian, ia adalah sosok yang optimis dan semangat dalam melalui segala rintangan.

Sementara itu, Nam Yoon Su ditunjuk untuk memainkan karakter bernama Goo Joon Young. Sama seperti On Ma Eun, ia adalah seorang pegawai dan memiliki hati yang tulus. Lalu, apakah karakter Kim Sejeong dan Nam Yoon Su akan terlihat kisah asmara?

Topik Terkait