img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb –  Pada 27 Maret, SBS telah menayangkan episode terbaru dari My Little Old Boy. Dalam acara tersebut terdapat dua anggota Super Junior yakni Heechul dan Siwon. 

Hal yang disoroti dalam acara tersebut adalah ketika Heechul Super Junior bongkar masalah percintaannya, di mana sempat membuat mantan pacar menangis. Yuk, langsung cek cerita lengkap Heechul di bawah ini!

Bikin Mantan Pacar Menangis karena Terobsesi Pada Game

SBS
Foto : SBS

Di acara My Little Old Boy, seluruh anggota dan bintang tamu berkumpul di rumah baru Lee Sang Min untuk megadakan pesta pindah rumah. Di sana, Heechul menarik perhatian saat dia menyerahkan sebuah amplop kepada Lee Sang Min, sebagai hadiah pindah rumah. 

Ketika Lee Sang Min membuka amplop dan mengintip ke dalam, dia tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya. "Ini sangat banyak," kata Lee Sang Min. Heechul berkomentar, "Kamu bisa membeli apa yang kamu butuhkan dengan itu."

Lalu, para pemeran membahas alasan mengapa pasangan bercerai. Meskipun belum pernah menikah, Heechul mencuri perhatian lain dengan berkata "Di usia dua puluhan, saya terobsesi dengan permainan yang disebut 'WOW'. Ini adalah permainan yang membutuhkan 25 pemain untuk mengalahkan bos"

Topik Terkait