img_title
Foto : Hospitalplaylist_official/instagram

IntipSeleb – Sukses dengan season 1 dan 2, tidak sedikit penonton yang mengharapkan adanya drama Hospital Playlist season 3. Dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, hingga Jeon Mi Do, drama ini berkisah tentang kehidupan para dokter dalam menangani pasien di Rumah Sakit Yulje.

Baru-baru ini, salah satu pemeran utamanya Yoo Yeon Seok menjawab bocoran adanya drama Hospital Playlist season 3. Ia juga mengakui sulit mengumpulkan para pemain untuk memulai syuting. Mengapa demikian? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Tidak Mudah Kumpulkan Para Aktor dan Aktris Untuk Bintangi Hospital Playlist season 3

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Saat melakukan wawancara untuk film The Vanishing: An Unsolved Case pada 29 Maret lalu, Yoo Yeon Seok menjawab pertanyaan mengenai kelanjutan drama Hospital Playlist season 3. 

Berperan sebagai dokter anak Ahn Jeong Won, karakter Yoo Yeon Seok di drama Hospital Playlist dicintai banyak penonton karena memiliki hati yang lembut.

“Jika ada season 3 (drama Hospital Playlist), aku pasti akan muncul, tetapi tidak mudah untuk maju,” ungkap Yoo Yeon Seok, dikutip dari MoneyS, 30 Maret 2022.

Topik Terkait