X
  • Jun.K 2PM

IntipSeleb – Jun.K menjadi idola Kpop pria pertama yang menyelesaikan tugas wajib militer di tahun 2020. Ini pun menjadi momen bahagia bagi HOTTEST, sebutan nama fandom untuk 2PM, setelah sekian lama menantikan sang idola untuk kembali ke industri hiburan. 

Tepat pada Kamis, 2 Januari 2020, Junk.K resmi dibebastugaskan sebagai tentara aktif dari Divisi Ke-2 Angkatan Darat di markas militer Yanggu, Gangwon. Selama 1 tahun 8 bulan mengabdi kepada negara, member dari boygroup 2PM itu kerap menerima pujian berkat kinerjanya yang luar biasa hingga sempat didaulat menjadi komando perang khusus.  

Di hari yang sama, Jun.K mengunggah sejumlah foto untuk merayakan pembebastugasannya di media sosial. Keluarnya sang pemilik asli Kim Min Jun ini disambut hangat oleh para penggemar yang sudah menantikannya sejak pagi di cuaca dingin. Selain itu, dia juga dijemput oleh rekan satu grup, Nichkhun.

Nichkhun Jemput Jun.K di Markas Militer

Nichkhun dan Jun.K 2PM
Sumber Foto: @khunsta0624/Instagram

Melalui akun Instagram milik Nichkhun @khunsta0624, dia mengunggah sebuah video singkat, memperlihatkan Jun.K yang tengah asyik menyapa para penggemar. “Welcome back brotha,” tulis idola asal Thailand itu di Instagram Story-nya.

Nichkhun Berikan Hadiah Spesial untuk Jun.K

Jun.K dan Nichkhun 2PM
Sumber Foto: @khunsta0624 & @jun2dakay/Instagram

Selain menjemput teman sesama grupnya itu, Nichkhun juga memberikan hadiah spesial untuk Jun.K berupa truk kopi. Itu sengaja dipersiapkannya untuk para penggemar yang sudah datang jauh-jauh ke markas militer, menjemput Jun.K. Demi mengabadikan momen langka ini, Nichkhun kembali membagikan foto selfie dengan Jun.K di dalam mobil, serta berpose di depan truk kopi. 

Di Instagram Story-nya, Jun.K mengatakan, “Terima kasih banyak sudah datang di cuaca yang dingin ini. Aku mencintai kalian,” ungkapnya sambil menunjukkan cup kopi yang memiliki wajah dirinya. 

Jun.K Jadi Member 2PM yang Kedua Menyelesaikan Wamil

2PM
Sumber Foto: Intipseleb

Dengan demikian, Jun.K menjadi anggota kedua 2PM yang telah menyelesaikan wajib militer menyusul Ok Taecyeon. Sementara Wooyoung kini masih menjalani wamil sebagai prajurit angkatan darat dan diperkirakan akan bebas tugas pada akhir Februari 2020. 

Anggota 2PM lainnya yakni Junho dan Chansung, baru saja masuk markas militer pada tahun ini sehingga mereka baru akan dibebastugaskan pada 2021 mendatang. Semangan untuk para HOTTEST menunggu 2PM kembali dalam formasi lengkap ya!