img_title
Foto : Apple TV

IntipSeleb –  Heboh dugaan netizen terkait Lee Min Ho menggunakan stuntman (peran pengganti) saat lakukan adegan panas bersama Kim Min Ha di drama Pachinko

Dugaan netizen itu bahkan menampilkan kronologi ceritanya. Lantas, benarkah Lee Min Hoo menggunakan stuntman saat adegan panas itu? Yuk, cek langsung di bawah ini!

Alur adegan Pachinko 

Apple TV
Foto : Apple TV

Drama Pachinko yang dibintangi oleh Lee Min Ho telah merilis 3 episode berturut-turut. Episode 1 menceritakan latar belakang pemeran utama wanita, dari saat dia lahir hingga saat dia kehilangan ayahnya. Sementara itu, episode 2 lebih berfokus pada Sun Ja (Kim Min Ha) saat masih muda dan kisah asmaranya dengan Han Su (Lee Min Ho).

Han Su adalah seorang saudagar yang baru saja kembali ke Korea dari Jepang. Han Su kaya dan tampan tetapi di mata orang-orang, dia adalah pria berdarah dingin yang bekerja untuk mereka yang memiliki kekuatan dan menjalani kehidupan yang berantakan. 

Sun Ja hanya mengenal Han Su melalui cerita yang diceritakan oleh orang-orang di sekitarnya, sedangkan Han Su jatuh cinta padanya saat dia tidak sengaja muncul di hadapannya.

Topik Terkait