img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Stasiun televisi Korea selalu berlomba-lomba menghadirkan serial drama terbaik setiap bulannya. Mengawali tahun 2020 ini, tidak hanya drama komedi-romantis saja yang akan disuguhkan, tapi juga ada genre-genre serius seperti ekonomi serta thriller.

Selain jalan cerita yang ditawarkan, daftar para aktor dan aktris yang turut membintangi drama Korea tayang bulan ini juga tak kalah menggiurkan. Terdapat sejumlah sosok yang telah dirindukan kehadirannya di layar kaca, sebut saja Taecyeon 2PM dan Park Seo Joon. Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut 5 K-Drama yang tayang pada Januari 2020. Seperti apa ulasannya? Simak artikel di bawah ini. 

Touch

TouchSumber Foto: Channel A

Drama Korea pertama yang tayang pada bulan ini adalah Touch. Serial ber-genre komedi-romantis ini menceritakan tentang Cha Jeong Hyeok (Joo Sang Wook) yang dulunya merupakan make-up artist terkenal. Namun, kini dia memiliki banyak utang dan menjadi seorang pengangguran.

Sementara Han Soo Yeon (Kim Bo Ra) telah menjadi trainee selama 10 tahun untuk menjadi idola Kpop. Ketika tengah berpartisipasi dalam program audisi untuk meraih mimpinya, dia tiba-tiba didiskualifikasi. 

Setelah kejadian tersebut, Han Soo Yeon menemukan bakat barunya, yakni menjadi seorang penata rias. Nantinya, dia akan dipertemukan dengan Cha Jeong Hyeok yang kembali menjadi make-up artist. Han Soo Yeon pun menjadi asisten Cha Jeong Hyeok dan keduanya berakhir jatuh cinta.

Topik Terkait