X

IntipSeleb – Drama besutan tvN Twenty Five Twenty One telah menayangkan babak akhir dari kisah para karakternya yakni Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, serta Lee Joo Myung.

Nielsen Korea mencatat episode akhir drama Twenty Five Twenty One yang rilis pada 3 April 2022 memperoleh rating 11,5 persen. Angka ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama tersebut.

Tidak sedikit penonton yang merasa terkejut hingga kecewa dengan akhir kisah dari drama Twenty Five Twenty One. Sebagai salah satu pemeran utamanya, Kim Tae Ri turut memberikan komentarnya. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ikut Merasakan Apa yang Penonton Rasakan

img_title
Foto : tvN

Dalam wawancaranya baru-baru ini usai menyelesaikan drama Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri mengakui bahwa karakter yang diperankannya dan Nam Joo Hyuk memiliki kisah cinta pertama yang indah, hingga ia sendiri mempertanyakan apakah ada orang yang mengalami cinta seperti itu.

“Saat menonton drama, aku juga merasa bahwa Hee Do sangat menyenangkan dan Baek Yi Jin adalah orang yang baik dan hangat, itu sama itu Hee Do,” tutur Kim Tae Ri, dikutip dari Soompi, 5 April 2022.

Dalam kisah drama Twenty Five Twenty One, beberapa tahun setelahnya Na Hee Do diketahui sudah berkeluarga dan memiliki seorang putri yang namanya berbeda dari nama cinta pertamanya, Baek Yi Jin. Sepanjang episode, penonton dibuat penasaran mengenai sosok suami Na Hee Do dan menyiratkan akan akhir yang menyedihkan.

Lebih lanjut, Kim Tae Ri mengaku menyesal karena banyak yang mengharapkan romansa indah sampai akhir antara Na Hee Do dan Baek Yi Jin.

“Bukankan itu keinginan (penonton) agar hubungan mereka yang saling mendukung terus berlanjut hingga akhir? Dan sampai menikah, apakah pernkahan adalah akhir? Jika aku adalah seorang penonton dan bukan aktor, aku akan mendukung akhir bahagia bersama juga. Aku merasa menyesal karena banyak penonton yang mendukung kami, aku juga sedih,” lanjutnya.

Puji Akting Nam Joo Hyuk

img_title
Foto : tvN Drama

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk berhasil membentuk chemistry antara karakter Na Hee Do dan Baek Yi Jin hingga mendapat berbagai pujian dari penonton.

“Sangat menyenangkan untuk berpikir tentang akting dengan Joo Hyuk. Dia aktor yang luar biasa. Semua aktor memiliki kecenderungannya masing-masing, jadi ketika aku melihat aktor dengan kecenderungan yang berbeda dariku, aku berpikir, 'Bagaimana mereka bisa melakukan itu? Mereka sangat bagus,” kata Kim Tae Ri.

Selain itu, Kim Tae Ri juga memuji kemampuan Nam Joo Hyuk dalam mengembangkan karakternya di drama menjadi lebih hidup.

“Aku belajar banyak saat menonton Joo Hyuk. Yang paling ingin aku tiru adalah improvisasinya. Dia sangat pandai berimprovisasi,” puji Kim Tae Ji untuk Nam Joo Hyuk. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga