X
  • BIGBANG

IntipSeleb – BIGBANG menjadi salah satu boy band yang paling dinantikan comeback-nya tidak hanya oleh para penggemar, tapi juga publik di seluruh dunia. Memasuki awal tahun baru, grup asuhan YG Entertainment ini membawa kabar baik sekaligus mengejutkan.

Sang pelantun Fantastic Baby tersebut kembali mengukuhkan popularitasnya yang ternyata tidak akan pudar hingga kapan pun. BIGBANG dipastikan akan tampil dalam festival musik internasional, Coachella 2020. Coachella tahun ini akan digelar pada 10-12 April dan 17-19 April 2020 di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat.

Kemunculan BIGBANG dalam acara musik paling bergengsi itu diumumkan langsung lewat Twitter resmi pihak penyelenggara pada Jumat, 3 Januari 2020. Coachella mengunggah poster berisikan line-up pengisi acara yang terbagi menjadi tiga bagian.

BIGBANG Tampil di Coachella pada 10 dan 17 April 2020

Coachella 2020
Sumber Foto: Coachella Official Website

Dalam line-up di tanggal 10 dan 17 April, nama BIGBANG tercantum di deretan paling atas, bersama dengan musisi papan atas lainnya seperti Rage Against the Machine, Calvin Harris, Run the Jewels, Rex Orange County, serta Megan Thee Stallion.

BIGBANG Jadi Idola Kpop Keempat yang Tampil di Coachella

Epik High, Hyukoh, Blackpink, BIGBANG
Sumber Foto: Intipseleb

Tercatat grup beranggotakan G-Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Daesung ini akan menjadi penyanyi asal Korea Selatan keempat yang berhasil tampil di festival musik Coachella. Sebelumnya, Epik High pernah menjadi bintang tamu di Coachella pada tahun 2016 silam. Kemudian disusul oleh Blackpink dan Hyukoh yang juga berkesempatan manggung di Coachella 2019

Akan Menjadi Comeback BIGBANG di Kancah Internasional?

BIGBANG
Sumber Foto: DongA

Seperti diketahui, keempat anggota BIGBANG yang tersisa telah menyelesaikan tugas wajib militer pada tahun 2019 lalu. Masing-masing dari member kini masih disibukkan dengan aktivitas individual. Seperti G-Dragon yang memulai kembali kariernya dengan melakukan kolaborasi bersama brand Nike serta Taeyang berencana menggelar acara amal dan lelang.

Hingga artikel ini ditulis, agensi yang menaungi BIGBANG yakni YG Entertainment, belum merilis pernyataan resmi terkait masa depan artis asuhannya tersebut. Tidak diketahui secara detail kapan BIGBANG akan melakukan comeback dan merilis karya terbaru.

Sebelumnya pada Kamis, 2 Januari 2020, T.O.P sempat mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya @choi_seung_hyun_tttop​, seoalah memberikan ‘kode’ kepada penggemar bahwa BIGBANG akan tampil di acara Coachella tahun ini.