X

IntipSeleb – 2 tahun absen dari layar kaca, Lee Min Ho kembali dengan proyek drama terbarunya bertajuk Pachinko yang juga dibintangi oleh aktris senior Youn Yuh Jung dan Kim Min Ha.

Tayang perdana pada 25 Maret 2022, Lee Min Ho sukses membuat penonton terpanah lewat aksinya memerankan karakter Koh Han Su, saudagar kaya yang sombong dan ingin menang sendiri.

Beberapa waktu lalu, adegan panas Lee Min Ho di drama Pachinko sempat menghebohkan penonton. Kemudian dalam wawancaranya baru-baru ini, terungkap fakta di balik adegan tersebut. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Detail Properti Drama Pachinko Buat Lee Min Ho Takjub

img_title
Foto : Dazed Korea | actorleeminho/instagram

Saat melakukan sesi pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah Dazed Korea, Lee Min Ho mengungkap pengalamannya selama syuting drama Pachinko, yang mengambil latar kisah sejarah di tiga negara yakni Korea, Jepang dan Amerika.

Berkisah tentang keluarga imigran Korea yang hidup saat di bawah kekuasaan Jepang, drama Pachinko menelan biaya produksi hingga 100 miliar won atau kurang lebih Rp1,1 triliun. Tak heran, drama Pachinko merupakan karya Hollywood yang dinantikan banyak orang dan digarap dengan mendetail.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga