img_title
Foto : Edwin

IntipSeleb – Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun belakangan ini tengah ramai dirumorkan memiliki hubungan spesial yang sudah berjalan selama 5 tahun, usai keduanya dipertemukan di proyek pemotretan yang sama.

Tudingan ini telah sampai ke telinga agensi Park Ji Hyun, dan segera memberikan pernyataannya mengenai rumor kencan tersebut. Seperti apa penjelasan dari pihak agensi? Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Rumor Kencan Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun dipertemukan dalam suatu proyek kerja sama pemotretan merek busana Edwin di tahun 2017 lalu. Sama-sama bergelut di bidang seni peran, baru-baru ini keduanya dicurigai memiliki hubungan lebih dari teman yang sudah berjalan selama 5 tahun. Timbulnya tudingan ini bermula ketika netizen di komunitas online membagikan postingan media sosial keduanya.

Dikutip dari Money Today, pada Januari lalu Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun kedapatan membagikan postingan yang sama, yaitu membuat kue beras. 

Postingan Park Ji Hyun saat mengenakan kacamata juga menimbulkan tuduhan baru bahwa sosok bayangan yang terlihat di lensa kacamatanya adalah sosok pria.

Topik Terkait