img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jung Ho Yeon telah dikonfirmasi akan membintangi film Hollywood bertajuk The Governesses, dengan beradu akting bersama Lily-Rose Depp dan Renate Reinsve.

Mengawali kariernya sebagai model, Jung Ho Yeon melebarkan sayapnya di dunia seni peran lewat debutnya di drama Korea Squid Game yang langsung mendulang popularitas global.

Memiliki genre berbeda dari proyek drama pertamanya, The Governesses merupakan film erotis yang berfokus pada kisah 3 wanita. Penasaran karakter seperti apa yang akan dimainkan oleh Jung Ho Yeon, Lily-Rose Depp dan Renate Reinsve? Scroll yuk.

Sinopsis Film The Governesses

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Film The Governesses diangkat dari novel Prancis dengan judul yang sama karya Anne Serre, dan akan dustradarai oleh Joe Talbot, yang sebelumnya telah menggarap film American Paradise (2017) dan The Last Black Man in San Francisco (2019).

Dilansir dari Deadline, film The Governesses berkisah tentang tiga wanita yang mengacaukan rumah tangga tempat mereka bekerja, mempengaruhi pikiran anak laki-laki yang mereka rawat, serta melakukan petualangan erotis.

Topik Terkait