X

IntipSeleb – Kim Hanbin alias B.I akhirnya memberikan kabar terkini setelah hengkang dari iKON dan YG Entertainment pada Juni 2019 lalu. Sang leader mengejutkan fans dengan merilis karya baru yang telah dinantikan sejak lama.

Baca Juga: Yeay, B.I Eks iKON Bakal Comeback dengan Lagu Baru!

Pada Kamis, 2 Januari 2020, B.I mengunggah lagu baru ciptaan sendiri berjudul DEMO.1 di akun SoundCloud pribadinya yang diberi nama 131. Lagu tersebut tidak memiliki beat atau irama dan hanya memperdengarkan suara vokal dari pria berusia 23 tahun tersebut.

Lirik Lagu DEMO.1 Karya B.I Eks iKON

B.I
Sumber Foto: Koreaboo

Liriknya sendiri terdengar emosional, di mana rapper kelahiran tahun 1996 ini seakan membagikan perasaannya saat ini kepada para iKONICS, sebutan nama fandom untuk iKON, “Semua kata-kataku tampaknya seperti alasan, tapi aku tak pernah bermaksud menyakitimu,” begitu bunyi petikan lirik dalam lagu DEMO.1.

Hingga berita ini ditulis, lagu DEMO.1 telah diputar sebanyak 583 ribu kali dan mendapat like sekitar 50 ribu. Sementara akun SoundCloud milik B.I telah diikuti oleh lebih dari 99 ribu orang. 

#WelcomeBackHanbin Jadi Trending Topic Dunia di Twitter

B.I
Sumber Foto: Sekyung

Kembalinya B.I dengan karya terbaru ini disambut meriah oleh para penggemar. Mereka meluapkan rasa bahagia melalui media sosial Twitter dan menyemarakkan lagu tersebut dengan menyertakan hastag #WelcomeBackHanbin. Sampai-sampai, tagar tersebut berhasil memuncaki Trending Topic dunia. Daebak!

iKON Siap Lakukan Comeback Tanpa B.I

iKON
Sumber Foto: Soompi

Sementara iKON baru saja mengadakan konser bertajuk iKON Year End Live 2019 di Kobe Memorial Hall, Jepang pada 30-31 Desember 2019 lalu. Dalam pertunjukan yang tiketnya terjual habis itu, grup yang kini beranggotakan Jinhwan, Bobby, Donghyuk, Yunhyeong, June, dan Chanwoo tersebut menyebutkan tengah mengerjakan musik baru.

“Kami sedang bersiap-siap untuk merilis lagu baru. Kami berencana menyiapkan banyak lagu baru pada tahun 2020 sehingga (kami) akan melakukan lebih banyak tur. Tolong nantikan itu. Pada tahun 2020, kami akan bekerja keras agar (kami) dan kalian bisa lebih bahagia,” ungkap para member iKON, dikutip dari Soompi.