img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb – Pemirsa akan segera menyaksikan akting terbaru Lee Joon Gi lewat drama Again My Life, yang juga dibintangi oleh Kim Ji Eun serta Lee Kyung Young, yang akan tayang perdana pada Jumat, 8 April 2022. 

Mengusung genre thriller yang menegangkan, drama Again My Life berfokus pada kisah seorang jaksa yang diberi kesempatan untuk hidup kembali dan menjalani misi besarnya di dunia. Lantas, plot twist seperti apa yang dihadirkan? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Again My Life lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, scroll yuk!

Karakter di Drama Again My Life

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Saat duduk di bangku sekolah menegah, Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) berada di peringkat terbawah untuk urusan akademik. Kemudian berkat keinginan dan kerja kerasnya, Kim Hee Won berhasil masuk universitas dan lulus ujian pengacara. 

Kim Hee Woo berkatier sebagai jaksa yang cakap dan adil. Suatu hari, ia ditugaskan untuk menyelidiki kasus korupsi yang menyeret nama politikus Jo Tae Seob (Lee Kyung Young). 

Namun, Kim Hee Woo secara tiba-tiba dibunuh oleh pria tidak dikenal. Dalam kondisi tersebut, ia bertemu malaikat maut dan menyepakati perjanjian sehingga Kim Hee Woo hidup kembali untuk menyelesaikan misinya.

Topik Terkait