img_title
Foto : Www.instagram.com/roses_are_rosie

IntipSeleb – Rose Blackpink sempat kepergok menghabiskan liburan akhir tahun di Bali. Sejumlah potret dirinya mengenakan pakaian serba hitam sambil bersenang-senang di salah satu tempat kekinian Pulau Dewata tersebar lewat media sosial Twitter.

Menurut informasi yang beredar, artis asuhan YG Entertainment tersebut menikmati waktu senggangnya bersama kakak kandungnya, Alice Park. Mengetahui hal tersebut, BLINK, sebutan nama penggemar untuk Blackpink, saling mengingatkan untuk menjaga privasi sang idola yang sedang berlibur.

Selang beberapa hari, akhirnya Rose membagikan momen keseruan liburan di Bali melalui akun Instagram pribadinya @roses_are_rosie. Sontak foto-foto dari sang pemilik nama asli Park Chae Young ini dibanjiri komentar dari para penggemar Tanah Air yang cukup terkejut karena Rose menyempatkan diri bertandang ke Indonesia secara diam-diam. 

Definisi foto tanpa filter. Rose membagikan foto pemandangan laut lewat Instagram Story-nya. Ternyata sang main vokalis dalam Blackpink ini cukup terpukau dengan keindahan pantai di Bali.

Rose BlackpinkSumber Foto: @roses_are_rosie/Instagram

Tampaknya, idola kelahiran 11 Februari 1997 tersebut sangat jatuh cinta dengan matahari terbenam. Rose kembali mengunggah foto ketika dirinya tengah menikmati sunset dari atas balkon.

Rose Blackpink Sumber Foto: @roses_are_rosie/Instagram

Topik Terkait