img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pedangdut Dewi Perssik tengah ramai menjadi topik hangat di kalangan penggemar musik Kpop karena disebut-sebut mirip dengan Huh Yun Jin LE SSERAFIM, girlband baru asuhan HYBE dan Source Music.

Rupanya, kabar tersebut sampai ke telinga sang pelantun lagu Hikayat Cinta dan turut memberikan komentar tak terduga usai wajahnya heboh dikaitkan dengan Huh Yun Jin LE SSERAFIM. Seperti apa kata Dewi Perssik? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Dewi Perssik Disebut Mirip Huh Yun Jin LE SSERAFIM

dewiperssik86/instagram
Foto : dewiperssik86/instagram

Pada 9 April 2022, HYBE dan Source Music memperkenalkan Huh Yun Jin kepada publik sebagai anggota terakhir LE SSERAFIM yang dipersiapkan debut pada Mei 2022 mendatang.

Menjelang debutnya, LE SSERAFIM turut ramai menjadi sorotan netizen Indonesia, hingga mulai muncul komentar yang menyebut jika wajah Huh Yun Jin mengingatkan akan sosok pedangdut Dewi Perssik.

Mengetahui hal ini, Dewi Perssik membuat postingan di akun Instagram pribadinya dengan menjejerkan fotonya dan Huh Yun Jin LE SSERAFIM. Dengan candaan, ia mengakui seperti bercermin ketika disandingkan dengan idol Kpop tersebut.

Topik Terkait