img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Interaksi serta kedekatan antara para selebriti Korea sering kali menarik perhatian publik, seperti yang baru-baru ini ditunjukan oleh Kim Sejeong dan Jihyo TWICE.

Usai menyelesaikan drama A Business Proposal dengan rating memuaskan, Kim Sejeong kedapatan pergi berlibur bersama Jihyo TWICE. Selain itu, gaya rambut pemeran Shin Ha Ri tersebut juga sukses membuat netizen salah fokus. Penasaran seperti apa potret liburan keduanya? Intip yuk melalui ulasan berikut.

Momen Liburan Kim Sejeong dan Jihyo TWICE

clean_0828/instagram
Foto : clean_0828/instagram

Pada 9 April, Kim Sejeong mengejutkan para pengikutnya di Instagram dengan membagikan momen kebersamaannya dengan Jihyo TWICE.

Disertai keterangan foto bertuliskan “Jihyo dan Jeju”, Kim Sejeong dan Jihyo TWICE terlihat tengah melewati waktu senggang mereka untuk menikmati musim semi Pulau Jeju, Korea Selatan, yang terjadi di sekitar bulan April hingga Mei.

Kim Sejeong dan Jihyo TWICE berpose cantik di area taman yang ditumbuhi banyak bunga-bunga serta daun berguguran. Tak hanya itu, keduanya juga menyempatkan untuk mampir ke restoran di sekitaran Pulau Jeju.

Topik Terkait