img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah sebelumnya mengkonfirmasi Hyun Bin sebagai pemeran utama film Harbin, baru-baru ini nama Jeon Yeo Bin dan Park Jung Min turut disebut-sebut akan mengambil peran dalam film laga tersebut.

Mengambil latar kisah tahun 1900-an, film Harbin akan memperlihatkan kisah para aktivis yang memperjuangkan kemerdekaan Korea. Lantas, peran seperti apa yang ditawari oleh Jeon Yeo Bin dan Park Jung Min untuk bergabung bersama Hyun Bin di film Harbin? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Hyun Bin Sebagai Pemeran Utama Pria

Dazed
Foto : Dazed

Film Harbin akan menggambarkan aksi mata-mata di Harbin, ibu kota Provinsi Heilongjiang di China pada awal 1900-an saat para aktivis memperjuangkan kemerdekaan negara dengan mempertaruhkan hidup mereka.

Lewat film Harbin, Hyun Bin didapuk sebagai pemeran utama pria yang hidup di era di mana negara mereka terancam menghilang, dan bertanggung jawab pada gerakan kemerdekaan.

Pada November 2021 lalu, Hive Media Corp selaku perusahaan produksi di balik film Harbin mengkonfirmasi kehadiran Hyun Bin dan membeberkan alasan sang aktor menerima tawaran tersebut.

Topik Terkait