img_title
Foto : HYBE dan Source Music

IntipSeleb – LE SSERAFIM grup KPop wanita yang di bawah naungan HYBE dan Source Music, baru-baru ini telah menampilkan beberapa  foto para anggota dan teaser berupa video dan foto.

Sejak HYBE dan Source Music merilis segala promosi grup LE SSERAFIM, ada banyak kontroversi yang menyeret para anggota. Lantas, apa saja skandal LE SSERAFIM sebelum debut? Yuk, langsung cek di bawah ini!

LE SSERAFIM dituduh plagiat

Berbagi Sumber
Foto : Berbagi Sumber

HYBE dan Source Music berkolaborasi dalam mencetuskan girlband terbaru yang diberi nama LE SSERAFIM dengan beranggotakan Miyawaki Sakura, Kim Garam, Hong Eunchae, Kim Chaewon, Kazuha, dan Huh Yun Jin.

Sebelumnya, video teaser individu 6 anggota LE SSERAFIM telah dibagikan secara berkala. Di tengah promosi para anggota, LEE SSERAFIM langsung mendapat goncangan hebat dengan segala tuduhan negatif.

LE SSERAFIM telah dituduh melakukan plagiarisme. LE SSERAFIM, girl grup junior pertama BTS yang dibentuk melalui kolaborasi HYBE dan Source Music, telah menjadi berita utama sebelum debut di bulan Mei karena kontroversi.

Topik Terkait