X

IntipSeleb – Kabar bahagia untuk para iKONIC (sebutan para penggemar iKON) karena YG Entertainment baru saja mengonfirmasi bawah Bobby cs tengah mempersiapkan comebacknya yang dijadwalkan rilis bulan depan.

Di comeback kali ini, iKON akan membawakan album terbaru untuk meramaikan belantika musik Kpop usai perilisan single digital satu tahun lalu. Penasaran seperti informasi selengkapnya? Intip yuk melalui ulasan berikut.

iKON Siap Comeback Pada 3 Mei 2022 Mendatang

img_title
Foto : YG Entertainment

Sebelumnya pada 11 April lalu, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa iKON tengah mempersiapkan comebacknya dan menggoda penggemar dengan perilis poster teaser perdana dengan bertuliskan, “Album baru segeda hadir.”

Kabar tersebut tentu langsung menghebohkan para penggemar, dan menarik rasa penasaran akan karya terbaru dari boyband pelantun lagu Love Scenario tersebut.

Kemudian di tanggal 14 April, iKON memberikan informasi detail mengenai jadwal comeback mereka yang direncanakan pada 3 Mei 2022 mendatang disertai dengan perilisan poster teaser siluet 6 anggota iKON.

Comeback Usai 1 Tahun Absen

img_title
Foto : Soompi

Comeback terakhir iKON terjadi pada Maret 2022 lalu dengan merilis single digital bertajuk Why Why Why yang berhasil menduduki peringkat pertama  di chart iTunes Top Songs di lebih dari 10 negara seperti Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Peru, Arab Saudi, Malaysia, Qatar, dan banyak lagi lainnya.

Sementara itu, terakhir perilisan album iKON adalah lebih dari dua tahun lalu dengan membawakan mini album i DECIDE pada Februari 2020 yang berisikan 5 tracklist diantaranya DIVE, Ah Yeah, All The World, Holding On dan Flower.

Dalam kurun waktu 24 jam setelah merilisannya, mini album i DECIDE menempati peringkat pertama di tangga lagu Top Album iTunes di 24 wilayah, termasuk Laos, Makau, Malaysia, Filipina, Arab Sauda, Thailand, serta Vietnam.

Di mini album i DECIDE, B.I turut berpartisipasi dalam penulisan lirik serta mengomposeri bersama Bobby karena mini album tersebut dikerjakan pada tahun 2019. Namun pada Juni 2019, B.I dinyatakan keluar dari iKON dan YG Entertainment. (way) 

Berita Terkait :

Saksikan Juga