X
  • Momo TWICE

IntipSeleb – Momo TWICE tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya usai mengonfirmasi kabar kencan dengan Kim Heechul Super Junior. Tepat pada Sabtu, 4 Januari 2020, idola keturunan Jepang itu menghadiri ajang Golden Disc Awards ke-34 berlokasi di Gocheok Sky Dome, Seoul. Acara ini sendiri digelar untuk memberikan apresiasi kepada karya musik yang dirilis secara digital maupun album fisik. 

Sebelum perhelatan dimulai, para penyanyi yang hadir melakukan sesi pemotretan sekaligus menyapa awak media di red carpet. Grup asuhan JYP Entertainment ini datang bertujuh tanpa Mina dan Chaeyoung, yang kini sedang hiatus karena masalah kesehatan.

Meski tidak full team, pelantun Yes or Yes ini tetap tampil mempesona dan sukses mencuri sejuta pasang mata. Berbalut dress bernuansa dusty pink dan sepatu hak tinggi warna senada, Jihyo dan kawan-kawan tak lupa menebar senyum di depan kamera. 

Momo TWICE Terlihat Gugup

Momo TWICE
Momo TWICE di GDA 2020. (Sumber Foto: SpoTV & IlganSports)

Momo terlihat sangat cantik dengan rambut pendek yang sengaja dicatok. Dengan dress yang mengekspos bahu, para penggemar lantas menyoroti ekspresi wajahnya yang tampak gugup. ONCE, sebutan nama fandom untuk TWICE, berspekulasi bahwa Momo memang terlalu nervous karena baru saja memutuskan go public berpacaran dengan Heechul Super Junior. 

Namun, sesekali perempuan kelahiran 1996 tersebut menyematkan senyum tipis saat sesi red carpet. Rasa gugup Momo makin menjadi, terlebih saat TWICE harus tampil di panggung Golden Disc Awards (GDA) 2020. Ia banyak melakukan kesalahan gerakan, ditambah lagi dengan kondisi lantai yang cukup licin, menyebabkan dirinya hampir tersungkur beberapa kali. 

Posting Surat untuk ONCE

Momo TWICE
Surat dari Momo TWICE untuk para penggemar. (Sumber Foto: JYP)

Pada Senin, 6 Januari 2020, Momo memposting surat dengan tulisan tangannya sendiri untuk ONCE. Ini juga menjadi pertama kalinya bagi Momo mengutarakan perasaannya setelah kabar kencan dengan Heechul Super Junior dipublikasikan. 

Pada bagian awal surat, Momo merasa bersyukur karena telah menghabiskan banyak waktu bersama ONCE selama beberapa tahun terakhir. Memasuki tahun baru, pemilik nama lengkap Momo Hirai ini memiliki keinginan untuk lebih sering berkomunikasi dengan ONCE.

“Jadi di tahun 2020, aku ingin memberikan kembali kebahagiaan dan kenangan berlimpah yang sudah aku terima dari ONCE pada tahun 2019, dan tujuanku adalah menciptakan kenangan yang lebih menyenangkan untuk ONCE dan banyak melakukan komunikasi (dengan penggemar,” tulisnya, melansir dari Soompi.

Momo TWICE Minta Maaf kepada Penggemar

Momo TWICE
Sumber Foto: Osen

Merasa bersalah usai kabar kencannya terungkap, Momo lantas meminta maaf kepada para penggemar. Padahal, itu bukan merupakan suatu kesalahan. Namun dia tetap saja menyesal karena mengawali tahun baru dengan kabar yang cukup mengejutkan untuk ONCE. 

“Tapi aku telah mengejutkan ONCE di awal tahun 2020, jadi aku benar-benar menyesal. Sejujurnya, aku merenungkan banyak hal, seperti apakah aku harus menulis surat ini. Apakah surat ini akan lebih menyakitkan ONCE. Apakah tidak melakukan apa pun akan lebih baik untuk ONCE. Aku sangat berhati-hati, tetapi karena aku sering berkomunikasi dengan ONCE, aku ingin berkomunikasi dengan kalian dengan caraku sendiri, jadi aku menulis surat ini,” ungkapnya. 

Momo TWICE Sering Memikirkan Penggemar

Momo TWICE
Sumber Foto: MHN

Sepanjang suratnya, Momo tidak berhenti mengatakan bahwa dia selalu memikirkan ONCE. Hal tersebut terlihat dari seberapa seringnya dia menyapa para penggemar lewat siaran langsung di VLIVE. Berbincang dengan penggemar menjadi salah satu momen yang berarti bagi Momo. Untuk itu dalam setiap tindakanya, ia kerap memprioritaskan penggemar.

“Ketika aku melihat ONCE merasa bahagia karena kami (TWICE), itu membuatku bahagia. Ketika kami melakukan siaran langsung selama tujuh jam, (yang begitu lama sehingga) ONCE lelah, aku benar-benar menikmatinya. Aku tidak berusaha untuk menyombongkan diri bahwa aku telah melakukan sebanyak ini. Aku ingin memberitahu kalian bahwa inilah yang aku pikirkan tentang ONCE. Aku benar-benar berterima kasih kepada ONCE karena mau berkomunikasi denganku dan memberikanku begitu banyak kekuatan. ONCE selalu memberi kami dukungan, dan kami ingin memberikan kalian dukungan sebanyak itu,” pungkas Momo.

“Aku selalu bangga dengan ONCE, dan kalian sangat berharga bagiku. Aku tidak tahu apakah kata-kataku tertata dengan baik, tetapi aku berharap bahwa setidaknya sedikit ketulusanku bisa tersampaikan ke kalian semua. Tahun 2020 baru saja dimulai, jadi jaga kesehatan adalah prioritas untuk ONCE dan TWICE!,” tutup Momo.