X

IntipSeleb – Para penggemar dan penonton yang hadir di Coachella 2022 tentu sangat terkejut ketika CL membawa 3 member 2NE1 untuk tampil bersama. Penampilan mereka menjadi ajang reuni dan nostalgia untuk Blackjack. 

Kejutan ini pun membuat Blackjack tidak henti-hentinya berteriak. Siapa sangka girlband yang sudah bubar ini tiba-tiba saja tampil bersama. Seperti apa penampilan dari 2NE1? Yuk langsung intip artikelnya. 

Tampil Penuh Kejutan

img_title
Foto : YouTube/ Coachella

CL sukses membuat siapa saja terkejut hal itu terjadi setelah ia membawa 3 member 2NE1 lain ke atas panggung Coachella 2022. CL, Park Bom, Sandara Park dan Minzy langsung reuni mendadak dalam acara tersebut. 

Kehebohan ini disebabkan 2NE1 sendiri sudah menyatakan bubar dan tiba-tiba saja tampil kembali di Coachella 2022. Penampilan semakin meriah ketika 2NE1 membawakan lagu hits mereka "I'm The Best".

Bahkan penampilan mereka juga mendapatkan pujian yang besar dari para penonton dan fans mereka Blackjack. Bagaimana tidak CL, Park Bom, Sandara Park dan Minzy tampak totalitas saat berada di atas panggung. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga