img_title
Foto : Instagram/choi_seung_hyun_tttop

IntipSeleb – Pecinta musik Kpop sedang ramai membicarakan penampilan grup 2NE1 yang tampil di panggung Coachella. Banyak dari penggemar yang kemudian merayakan reuni grup yang beraggotakan CL, Park Bom, Sandara dan Minzy itu.

Tak hanya para penggemar, artis-artis lain pun ikut merayakan momen tampilnya 2NE1 yang akhirnya bersatu kembali pasca bubar pada 2016 silam.

Salah satu artis yang ikut senang dengan penampilan 2NE1 tersebut ialah T.O.P dari grup BIGBANG. Lewat Instastory di laman Instagram pribadinya, T.O.P mengucapkan selamat kepada mantan rekan-rekan satu agensinya tersebut. Sayangnya, unggahan T.O.P tersebut justru disambut negatif oleh BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK). Apa yang membuat BLINK memprotes Instastory yang dibuat oleh T.O.P?

T.O.P Terlihat Menyensor Nama BLACKPINK

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Dalam rangka mengucapkan selamat dan ikut merayakan reuni 2NE1 di Coachella, T.O.P BIGBANG mengunggah gambar tangkapan layar dari sebuah akun Twitter. Tangkapan layar tersebut berisi cuitan dari akun Twitter @PopCrave yang memberitakan bahwa 2NE1 telah mengikuti jejak BLACKPINK karena telah berhasil tampil di Coachella.

Akan tetapi, pada Instastory tersebut terlihat bahwa artis bernama asli Choi Seung Hyun itu menyensor tagar BLACKPINK. Padahal, di cuitan asli milik @PopCrave, terlihat dengan jelas bahwa tagar BLACKPINK ikut dimuat. Hal inilah yang kemudian menimbulkan kemarahan dan protes dari BLINK. Mereka merasa tindakan T.O.P kurang menghargai girl group asuhan YG Entertainment itu.

Topik Terkait