X

IntipSeleb – BTS diketahui telah merampungkan konser yang bertajuk Permission to Dance on Stage yang diselenggarakan di Amerika Serikat. Penampilan terakhir mereka adalah di Stadion Allegiant, Las Vegas, dan berlangsung selama 4 hari hingga 17 April 2022. Pada pertunjukan terakhir mereka tersebut, BTS diketahui berhasil menggaet lebih dari 600 ribu penonton untuk hadir selama 4 hari berlangsungnya konser tersebut.

Pasca gelaran konser, grup berisi 7 anggota ini pulang ke negara asal mereka, dan terlihat telah tiba di Bandara Internasional Incheon. Penasaran dengan potret kedatangan BTS di Bandara Internasional Incheon? Intip ulasan lengkapnya berikut ini, yuk!

Pulang Ke Korea Tanpa RM

img_title
Foto : Instagram/koreadispatch

Para anggota BTS telah menginjakkan kaki di Bandara Internasional Incheon pada Selasa, 19 April 2022, seperti dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @koreadispatch. Meski begitu, hanya terlihat 6 anggota saja yang tiba di bandara yaitu Jimin, V, Jungkook, Jin, Suga dan J-Hope. Hal ini dikarenakan sang leader grup yaitu RM, tidak ikut membersamai para anggota lainnya pulang ke Korea Selatan.

Mengutip Allkpop, BTS bertolak dari Amerika Serikat menuju Korea Selatan pada 18 April 2022 lalu. Lantas, alasan mengapa RM tak ikut pulang bersama anggota BTS lainnya adalah dikarenakan masih adanya jadwal yang harus diselesaikan di Amerika Serikat. Sehingga sang leader pun tak bisa ikut dalam penerbangan yang sama dengan 6 anggota lainnya.

Langsung Disibukkan dengan Persiapan Album Baru

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga