X

IntipSeleb –  Going to You at a Speed of 493 km atau sekarang dikenal dengan judul Love All Play akan segera tayang perdana. Drama ini, dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun

Bakal menampilkan kisah cinta di dunia atlet bulu tangkis, berikut sinopsis dan jadwal tayang drama Love All Play. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Sinopsis Love All Play

img_title
Foto : KBS Drama

Love All Play adalah drama romansa olahraga tentang tim kerja bulu tangkis.

Secara khusus, drama ini menampilkan kisah hidup dan cinta tim ganda campuran.

Karakter utama wanita yang bernama Park Tae Yang akan dibintangi oleh Park Ju Hyun. Dia dikenal sebagai ratu smashing dan mantan atlet olimpiade yang memutuskan kembali ke lapangan bulu tangkis, usai absen tiga tahun.

Dalam kisahnya, Park Tae Yang berlatih begitu keras daripada rekan-rekannya. Hal itu dilakukan sebagai balasan karena sudah absen selama tiga tahun.

Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, anggot tim kerja yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya.

Park Tae Jong ini memiliki kepribadian yang santai, di mana selalu mencoba untuk memuluskan segalanya. Namun, kadang-kadang Park Tae Jong menunjukkan sisi serius pada saat-saat tertentu.

Lalu tokoh pendukung lainnya seperti Park Ji Hyun akan berperan sebagai Park Joon Young peraih medali emas olimpiade yang harus pensiun karena kecelakaan mendadak.

Kim Moo joon berperan sebagai Yooon Jung Hwan, seorang perwakilan nasional yang gaya permainannya serba bisa sehingga meraih banyak penggemar. Sayangnya, ia masih berjuang dengan manajemen diri.

Seo Ji Hye berperan sebagai Lee Yoo Min, terkenal seabagi ratu ‘kutukan’ yang menjadi pemain bulu tangkis karena ayahnya adalah direktur UNIS. Dia selalu membuat kesalahan di pertandingan penting.

Tak kalah penting, Jeon Bae Soo akan berperan sebagai ayah Park Tae Yang bernama Park Man Soo. Jo Han Chul berperan sebagai direktur tim kerja UNIS bernama Lee Tae Sang.

In Gyo Jin berperan sebagai pelatih UNIS bernama Jooo Sang Hyun dan Lee Seo Hwan berperan seabagi pelatih UNIS bernama Kim Si Bong.

Jadwal tayang drama Love All Play

img_title
Foto : KBS 2TV

Love All Play akan tayang pada 20 April pukul 21.50 KST di KBS. Drama ini disutradarai oleh Jp Woong dan naskahnya ditulis oleh Heo Sung Hye. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga