X

IntipSeleb –  HyunA dan Dawn kembali diundang ke sebuah acara. Kali ini, HyunA dan Dawn tampil di serial YouTube di Studio Waffle yang bertajuk Mouths on Wheels. 

Dalam acara tersebut, HyunA bikin para tamu dan pembawa acara tertawa bahagia karena perkataan HyunA tentang Dawn. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Topik receh HyunA dan tim Mouths on Wheels

img_title
Foto : YouTube/Studio Waffle

Pada pembukaan acara Mouths on Wheels YouTube di Studio Waffle, HyunA dan Dawn ikut berkumpul untuk berdebat mengenai topik yang berhubungan dengan romansa. Topik pertama yang didebatkan mereka adalah berapa banyak yang bisa Anda korbankan untuk orang yang Anda cintai?

Di sini, MC Lee Yong Jin langsung bertanya kepada HyunA dengan kalimat "Jika suatu hari Dawn berkata kepadamu, 'Bisakah kamu meminjamkanku 80% dari total kekayaanmu? Tapi jangan tanya kenapa'. Apa yang akan kamu katakan tentang itu? 

Tak berlangsung lama, HyunA langsung menjawab dengan kalimat "Jika itu meminjamkan, saya akan melakukannya, tetap saya harus membuatnya menandatangani kontrak pinjaman. Sebaliknya, saya tidak akan menanyakan alasannya. Selama dia dapat membayar saya kembali".

Berita Terkait :

Saksikan Juga